PAGE

Tutorial Pes 6 Online

Tutorial Pes 6 Online (Phoenix Patch)

Disarankan Menggunakan Patch Phoenix 12/13

1. Mendownload database online Berikut menempatkan file ke folder Kitserver/dat/0_text.afshttp://www.putlocker.com/file/28DA60703775465E

 2. Download file hosts sini dan memasukkannya ke C :/ WINDOWS/system32/drivers/etc / folder (menimpa yang sudah ada, tapi sebelum menonaktifkan antivirus Anda karena bisa memblokir file)
http://www.mirrorcreator.com/files/TZVIBOBZ/hosts._links

3. Daftar account ke http://pesgame.net:8190/ situs (Anda dapat menemukan serial Anda dalam permainan ketika Anda membintangi "jaringan" mode)

 4. Mulai permainan, pergi ke modus "NETWORK". Ketika memasuki "Password", Anda harus memasukkan username baik (yang Anda pilih pada langkah 1), dan password Anda, dipisahkan oleh dasbor ("-") karakter. Sebagai contoh, jika username Anda adalah durak66, dan password Anda glukalovo, maka Anda harus memasukkan: durak66-glukalovo. (Hal ini disarankan bahwa Anda hanya menggunakan simbol Latin dan angka untuk username dan password)


Itu saja, membuat profil Anda dan masukkan ke dalam lobbyes (saya biasanya tinggal di seluruh dunia) untuk menemukan seseorang yang memiliki database phoenix juga .. tetapi orang benar-benar hanya sedikit bermain online pes6j (dan itu adalah rasa malu) jadi ini adalah penelitian keras

NB : Jika sudah ke lobby disarankan Server Cina atau Guest Lobby
Link host 4shared sudah tidak digunakan

No comments:

Post a Comment